Foto Profil Edy Rahmayadi

Sekitar 2 hari yang lalu. Edy rahmayadi lahir di sabang aceh 10 maret 1961.

Pangdam I Bb Mayjen Edy Rahmayadi Jadi Pangkostrad Portal Berita

Ombudsman Duga Panglima Tak Suka Pengganti Edy Rahmayadi

48 Jenderal Tni Ad Dirotasi Mayjen Edy Rahmayadi Jadi Pangkostrad

Profil edy rahmayadi adalah seorang perwira tinggi tni angkatan darat sekaligus ketua umum pssi.

Foto profil edy rahmayadi. 1131k followers 108 following 1192 posts see instagram photos and videos from edy rahmayadi at edyrahmayadi. Lihat profil orang bernama edy rahmayadi. Profil dan biografi edy rahmayadi ketua umum pssi periode 2016 2020 politik profil dan biografi edy rahmayadi ketua umum pssi periode 2016 2020 nama edy rahmayadi kini banyak diperbincangkan banyak kalangan pasalnya semalam ia terpilih sebagai ketua umum pssi periode 2016 2020 dalam kongres pssi yang digelar di hotel mercure ancol jakarta utara kamis 10112016.

Viva profil edy rahmayadi. Profil edy rahmayadi sederhana dalam ucapan tetapi hebat dalam tindakan letnan jenderal tni edy rahmayadi lahir di kota sabang aceh pada 10 maret 1961 adalah seorang perwira tinggi tni angkatan darat. Bergabunglah dengan facebook untuk terhubung dengan edy rahmayadi dan teman lainnya yang mungkin anda kenal.

Bagian dari halaman ini. Edy rahmayadi tak luput dari pantauan satgas antimafia bola banyak sosok penting telah ditangkap dan diperiksa oleh satgas antimafia bola namun nama edy rahmayadi tampak hingga kini. Umur 57 tahun adalah seorang purnawirawan perwira tinggi tni angkatan darat yang berdasarkan surat keputusan panglima tni nomor kep12i2018 tanggal 4 januari 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan tni ia di tetapkan menjadi pati mabes tni ad dalam rangka pensiun dini.

Kecintaannya akan sepakbola indonesia mendorong jenderal aktif ini turun tangan.

Letjen Agus Kriswanto Jadi Pangkostrad Gantikan Edy Rahmayadi

Profil Letnan Jenderal Tni Edy Rahmayadi Rakyat Seribu Pulau

Ditanya Tanggapan Soal Komentar Imam Nahrawi Edy Rahmayadi Kalian


0 Response to "Foto Profil Edy Rahmayadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel