Gambar Vivo Y81

Harga vivo y81 terbaru dunia gadged dirasa cukup sukses dengan vivo y83 yang diluncurkan pada bulan kemarin kini vivo kembali mengumumkan perangkat baru klan vivo y series yang diberinama vivo y81. Gambar vivo y81 setelah melihat tampilan dari vivo y81 diatas apakah hp ini termasuk dalam kategori hp yang kamu cari.

Vivo Y81 Rom 3 Gb Ram 32gb Garansi Resmi Vivo Indonesia Shopee

Vivo Y81 Vs Vivo Y71 Mobiles Full Specifications Price Youtube

Vivo Y81 Vs Vivo Y83 Lengkap Pilih Mana Duniagadged Com

Lalu untuk perfoma lainya vivo y81 masih mengadopsi komponen yang sama dengan vivo y83.

Gambar vivo y81. Sang vendor baru saja merilis smartphone bertajuk vivo y81 yang mengusung layar poni dengan performa handal dan mumpuni. Maka dikelas tersebut vivo y81 akan berhadapan langsung dengan rivalnya seperti oppo a83 dan juga asus zenfone max pro m1. Vivo y91 vs vivo y81 terbilang sukses dengan vivo y81 dipasar indonesia kini perusahaan elektronik yang berpusat di china vivo mobile kembali mendaratkan anggota baru klan vivo y series yang diberinama vivo y91.

Katalog harga vivo y81 ume eco terbaru di atas merupakan harga sementara dan sewaktu waktu bisa berubah. Harga vivo y81 untuk saat ini harga barunya di indonesia belumlah tersedia di indonesia namun melihat dari seluruh spesifikasi yang ditawarkan kami memperkirakan ada pada kisaran 25 jutaan rupiah. Mengetahui nama yang disandangkan sudah pasti vivo y91 diopsikan sebagai sang generasi penerus vivo y81.

Nah untuk kamu yang ingin membelinya berikut kami informasikan harga vivo y81 dan spesifikasi lengkapnya dibawah ini. Vivo y81 hadir dengan fullview 622 inci hd ips display ditenagai chipset mediatek helio p22 dengan ram 3gb kamera belakang 13mp kamera depan 5mp dan baterai 3260mah. Harga arival vivo y81 update terbaru 2018 anda sedang mencari harga arival vivo y81 dengan platform web kami anda akan dimudahkan dalam mencari dan membandingkan harga arival vivo y81 dari berbagai macam toko online terkenal di indonesia secara cepat sehingga anda akan mendapatkan best deal dan harga terbaik hanya untuk anda.

Selanjutnya vivo y81 hanya menampakan kamera depan beresolusi 5 mp f22 disusul baterai berkapasitas 3260 mah dan tidak diemati pemindai sidik jari fingerprint scanner. Harga vivo y81 dan spesifikasi vivo y81 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai yang memiliki layar luas berponi dengan ram 3 gb sehingga memiliki performa kuat. Oketeknocom harga vivo y81 terbaru dan spesifikasi lengkap pabrikan smartphone asal negeri tirai bambu yakni vivo kembali unjuk gigi dengan memprbarui portofolio smartphone garapannya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang vivo y81 ume eco terbaik yang berkualitas dan juga diskon yang ditawarkan atau gambar vivo y81 ume eco lebih banyak silahkan mengunjungi website sumber.

Vivo Y81 Photo Gallery Official Pictures Of Y81 Y81 Images Bgr

Fitur For Vivo Y81 Shockproof Rubber Tpu Leather Slim Back Cover

Vivo Y81 Full Phone Specifications


0 Response to "Gambar Vivo Y81"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel