Gambar Vivo Y83 2018

Update harga vivo y83 pro terbaru 2018 spesifikasi ram 4gb storage 64gb baterai 3260 mah kamera ganda layar 622 inci warna hitam gold. Harga vivo y83 dan spesifikasi update harga baru.

Vivo Y83 Price In India On 03 January Y83 Specifications Reviews

Vivo Y75s And Vivo Y83 Get Certified By Tenaa Revealing

Vivo V9 Youth Price In India Reviews Specifications Pictures

Rp 25 jutaan dan harga bekasnya belum tersedia lihat kelebihan kekurangan warna dll.

Gambar vivo y83 2018. Pasalnya banyak orang yang tidak mampu membeli iphone x sehingga beralih membeli smartphone android yang harganya lebih terjangkau. Harga diatas kami dapatkan dari situs jual beli lazada. Harga vivo y83 desember 2018 dan spesifikasi by galih in vivo.

Fungsi lensa ganda ini selain mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh yang mengagumkan juga mampu mengoptimalkan hasil tangkapan objek dengan sangat jelas detail dan tampak sangat nyata. Harga vivo y83 hp vivo y83 vivo sudah secara resmi merilis ponsel android terbaru dipasar indonesia yakni vivo y83 untuk bersaing dipasar kelas menengahvivo y83 hadir dengan menawarkan desain sangat menarik dan kekinian karena vivo y83 sudah menerapkan konsep layar penuh fullview display yang dipadukan dengan bodi slim. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Harga vivo y83 bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 27 jutaan harga secondnya dijual sekitar rp 23 jutaan. Harga vivo y83 untuk saat ini harga barunya ada dikisaran 29 jutaan rupiah sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 23 jutaan rupiah saja. Harga vivo y83 terbaru.

Kabarhariannusantaracom spesifikasi dan harga vivo y83 terbaru 2018 salah satu smartphone terbaru yang siap dirilis oleh pabrikan vivo dan dijual untuk global yaitu vivo y83 semua font yang dipastikan tidak akan menggunakan fingerprint akan tetapi diganti dengan fitur face unlock kabarnya akan dijual lebih murah ketimbang harga vivo. Nah demikianlah informasi mengenai harga vivo y83 yang bisa saya sampaikan. Harga vivo y83 terbaru.

Meski ikut ikutan namun respon masyarakat sangat positif. Vivo y83 secara resmi diumumkan pada mei 2018 perangkat yang dirilis pada mei 2018 jaringan seluler yang mendukung dan band vivo y83 memiliki dual nano sim card slotvivo y83 dukungan dual mode yang berbasis pada jaringan gsmcdma yang berbasis penyedia jaringan. Namun beralih kebagian depan vivo y83 hanya mengampakan kamera depan beresolusi 8 mp lengkap dengan ai beauty.

Harga vivo y83 dan spesifikasi vivo y83 mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai yang membawa desain seperti iphone x namun dijual dengan harga terjangkau. Desain vivo v9 dan vivo y83 mengikuti bahasa desain iphone x yang terlebih dahulu memakai notch. Selain itu vivo y83 juga mengantongi kamera belakang yang dapat menghasilkan gambar lumayan bagus yakni beresolusi 13 mp phase detection autofocus led flash dengan kemampuan perekam video full hd.

Vivo V11 Price Specifications Features Comparison

Vivo Y83 Harga Spesifikasi Lengkap Indonesia Youtube

Fitur 2pcs For Vivo Y83 Tempered Glass Screen Protector Film For


0 Response to "Gambar Vivo Y83 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel